Google Sekarang Sering Error dan Juga Gampang Hapus Akun Konsumennya By Ramadlan Albania

Google Sekarang Sering Error dan Juga Gampang Hapus Akun Konsumennya By Ramadlan Albania

Ramadlan Albania :: Google Sekarang Sering Error dan Juga Gampang Hapus Akun Konsumennya By Ramadlan Albania
Lagi lagi tulisan saya ini adalah tulisan komplain saya kepada google yang akhir akhir ini sering error, saya buka blogspot dengan menggunakan com saya sering malah tidak bisa alis error. yang lebih parah email gmail saya hampir tiap kali masuk masih harus verifikasi no hp, dan no hp yang sudah pernah digunakan tidak bisa digunakan kembali.

Bayangkan, hampir tiap kali mau masuk saya harus mencari no hp baru. no hp saudara saya sudah pernah saya gunakan semua hanya demi gmail saya tetap aktif. anda bisa bayangkan sebalnya saya dan capeknya saya mengurus hal itu, karena itu saya lagi lagi menulis keluhan kepada google, semoga pihak google ada yang membaca tulisan saya ini dan segera memperbaiki cara kerja google yang semakin tidak karuan.

Posted by admin, Published at 08.45 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar